Tiket Secret Number: pasSworLd Concert Nyaris Sold-Out

Dita Karang Sudah Tidak Sabar Mau Pulang Kampung Menyapa Penggemar Setia

  • Wujudkan Keinginan Saat Kunjungan ke Indonesia Setahun Lalu, Penyanyi Tiara Andini Didapuk Menjadi Penampil Pembuka Konser 
  • Gagas Kolaborasi Entertainment Dengan Korea, TipTip Gelar Konser Solo Pertama Secret Number: pasSworLd Concert, 28 September 2024 di Tennis Indoor Senayan

Tiket pertunjukan konser Secret Number: pasSworLd Concert yang dijual melalui aplikasi TipTip nyaris terjual habis. Tiket untuk kategori Silver A dan Bronze Middle bahkan sudah terjual habis dan kategori lainnya juga bergerak cepat, memperlihatkan animo dan antusiasme tinggi para penggemar setia di Indonesia yang ingin berjumpa dan menyaksikan langsung aksi serunya. 

TipTip, platform entertainment lengkap dengan beragam fitur yang memfasilitasi berbagai acara dan kegiatan gathering menggagas kolaborasi istimewa dengan Chan Entertainment, perusahaan entertainment dari Korea, menghadirkan Secret Number, sebuah grup vokal idola perempuan multinasional asal Korea Selatan dibawah naungan VINE Entertainment dalam sebuah konser tunggal.

Grup K-Pop dengan basis penggemar sebanyak lebih dari 1 juta di Indonesia dan terdiri dari penyanyi Léa, Dita, Jinny, Soodam, Minji dan Zuu ini akan tampil di Tennis Indoor Senayan Jakarta pada 28 September 2024 membawakan langsung lagu-lagu hits populer mereka di pasSworLd Concert.

Chan Entertainment menjelaskan, “Penggemar akan menyaksikan spektrum yang lebih luas dari Secret Number saat mereka menjajaki panggung internasional. Konser solo di Indonesia merupakan tanda penting yang menunjukkan awal dari perjalanan besar Secret Number.”

Penyanyi anggota Secret Number yang berdarah Indonesia, Dita Karang, mewakili grupnya menyampaikan, “Kami sangat senang bisa mengumumkan bahwa kami akan mengadakan konser solo pertama kami di Indonesia pada tanggal 28 September di Tennis Indoor Senayan!

Selain itu, ada tamu spesial yang akan bergabung dengan kami di konser. Siapa lagi kalau bukan..Tiara Andini!  Tidak hanya itu, kami juga memiliki kejutan menarik lainnya untuk kalian semua di konser, jadi jangan lupa amankan tiket konser “pasSworLd” Secret Number.”

Halo Robotics memperkenalkan Solusi Drone untuk Operasi SAR

Halo Robotics memperkenalkan CZI LP35, spotlight dan loudspeaker yang dapat diintegrasikan dengan drone industri...

Hisense Luncurkan Laser Cinema PX3 Series dengan Layar Terbesar di Indonesia

Nikmati keseruan bioskop di rumah dengan layar 120” dan 150”, serta dapatkan mobil Wuling...

Gelar WSBP Inspiring Kindness: Kita Kuat, Indonesia Hebat, WSBP Berdayakan Bank Sampah untuk Lingkungan dan Ekonomi Berkelanjutan

Acara yang berlangsung di Bank Sampah Subang Berkebun, Kabupaten Subang pada 17 Oktober 2024...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here