Tingkatkan Daya Saing Bisnis: Strategi Mengelola Ekspor-Impor

Tujuan dari buku ini khususnya untuk mahasiswa BINUS jurusan IBM agar mengerti konsep dasar; menerapkan teori ke praktik; menambah regulasi; menambah wawasan serta menyiapkan diri untuk dunia kerja, dan pada umumnya dapat membantu pebisnis untuk lebih berdaya saing di kancah perdagangan global.

Peluncuran buku ini dihadiri oleh berbagai pihak dari kalangan akademisi, profesional, serta mahasiswa dari berbagai bidang studi yang tertarik pada topik manajemen ekspor impor.

Acara ini tidak hanya menjadi ajang perkenalan buku tetapi juga menjadi wadah diskusi tentang perkembangan terbaru dalam perdagangan internasional, regulasi yang berlaku, serta tantangan yang dihadapi oleh perusahaan di Indonesia dalam meraih kesuksesan dalam ekspor impor.

Damar Aji Irawan menyampaikan, “kami berharap buku ini tidak hanya membantu mahasiswa tetapi juga menjadi referensi penting bagi profesional yang ingin memperdalam pemahaman tentang strategi dan praktik ekspor impor yang berkelanjutan dan sesuai dengan regulasi. Dengan penguasaan yang lebih baik atas proses ekspor impor, perusahaan Indonesia dapat lebih bersaing dan berkontribusi pada pertumbuhan ekonomi negara,” ujar Damar.

Buku ini diharapkan mampu memberikan kontribusi nyata dalam membina dan memberdayakan para pelaku bisnis, khususnya UMKM dan generasi muda untuk lebih siap menghadapi tantangan globalisasi dan meningkatkan daya saing produk Indonesia di pasar internasional.

BINUS Publishing memberikan diskon 25% sampai tanggal 20 Desember 2024. Kalian bisa mengunjungi koleksi BINUS Publishing melalui linktr.ee/binuspublishing.

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES.

Sahabatlegal: Mitra Terpercaya untuk Kebutuhan Legalitas

Dalam dunia bisnis yang semakin kompleks dan dinamis, kebutuhan akan jasa legalitas yang cepat,...

AI Agent vs Meme Coin: Mana yang Lebih Unggul di 2025?

Di tahun 2025 ini, muncul tren baru tentang perbandingan AI Agent vs Meme Coin....

Evolusi Media di Era Digital: Pendekatan Inovatif dalam Komunikasi Pemasaran

Media massa saat ini menghadapi transformasi besar-besaran, dipicu oleh perkembangan teknologi digital dan perubahan...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here