10. Apakah aman untuk merasakan Lounge in The Sky Indonesia?
Tentu saja. Seluruh konsep didesain sesuai dengan persyaratan dari German Norm DIN 4112. Struktur meja dan platform yang digunakan dibangun di Belgia dan semua gambar teknis, perhitungan, serta simulasi telah diuji oleh TÜV SÜD; penyedia layanan teknis, keselamatan, dan sertifikasi global. Tingkat perhatian tinggi penyelenggara terhadap keselamatan menjadi salah satu alasan mengapa mereka dapat beroperasi di lebih dari 60 negara dengan perizinan resmi dari beberapa negara dengan persyaratan terketat di dunia.
11. Apakan ada asuransi yang menjamin Lounge in The Sky Indonesia?
Penyelenggara telah memiliki tanggung jawab publik untuk kegiatan ini. Namun layaknya kegiatan luar ruangan lainnya, Anda akan diharuskan untuk menandatangani formulir pengabaian dan pelepasan tanggung jawab. Bila Anda tidak menandatangani dan tidak menyetujui formulir tersebut, reservasi Anda akan dianggap hangus tanpa pengembalian dana.
12. Berapakah ketinggian di udara dari Lounge in The Sky Indonesia?
Platform Lounge in The Sky Indonesia dapat mencapai ketinggian 45 – 50 meter. Namun ketinggian dapat sewaktu-waktu diubah oleh penyelenggara demi menyesuaikan dengan keadaan cuaca.
Baca juga: Good Travel with Marriott Bonvoy
13. Apa yang akan terjadi bila saya tidak dapat hadir atau ingin membatalkan reservasi? Bisakah saya mendapatkan pengembalian dana?
Mohon dicatat bahwa setelah Anda menyelesaikan tahap reservasi dan pembayaran, tidak akan ada pengembalian dana kecuali bila reservasi Anda terpaksa dibatalkan oleh pihak penyelenggara yang dikarenakan oleh bencana alam, dll. Tanpa penyebab di atas, platform dan sesi akan mengudara sesuai jadwal.
14. Apakah reservasi dapat dipindah-tangankan/ diberikan kepada orang lain?
Tempat yang sudah direservasi tidak dapat dipindah-tangankan atau diberikan kepada orang lain, namun dapat dipertimbangkan dengan adanya bukti pembelian ganda (double purchase), kondisi medis, atau keadaan darurat lainnya. Sebuah permohonan tertulis mengenai hal ini perlu dikirimkan kepada pihak penyelenggara melalui email: [email protected] selambat-lambatnya 48 jam sebelum sesi yang sudah dijadwalkan. Pihak penyelenggara akan mengevaluasi permohonan tersebut dan berhak untuk mengambil keputusan mutlak mengenai hal ini.
15. Apa yang akan terjadi bila sesi saya dibatalkan?
Sesi hanya akan dibatalkan bila ada kejadian besar seperti bencana alam, kerusuhan, dll. Dalam kondisi tersebut, para tamu akan ditawarkan untuk pemindahan jadwal ke tanggal lain. Bila pemindahan jadwal tersebut tidak dapat disetujui, maka pengembalian dana (hanya untuk dana reservasi saja) akan ditawarkan oleh pihak penyelenggara.
16. Saya adalah seorang event organizer, mewakili sebuah perusahaan, atau individu yang ingin mengadakan pengalaman berkuliner di Lounge in The Sky. Apakah hal tersebut dapat dilakukan?
Tentu saja! Silakan hubungi kami via email di [email protected]
17. Di manakah lokasi tepat dari Lounge in The Sky Indonesia?
Loungei in The Sky Indonesia berlokasi di Mangkuluhur City, Jl. Jend. Gatot Subroto Kav 1-3, Jakarta 12930.
Baca juga: Kuliner ala Master Chef Gordon Ramsay
MAKANAN
1. Dapatkah saya mengubah menu makanan saya?
Mereka memiliki menu hidangan 4-course dengan berbagai pilihan opsi untuk makanan utama (main course). Namun, tidak diperkenankan perubahan setelah reservasi Anda dikonfirmasi.
2. Apakah saya dapat membawa makanan atau minuman saya sendiri?
Dengan tegas mereka tidak mengizinkan makanan dan/atau minuman dari luar untuk dibawa ke area Lounge in The Sky Indonesia, dan setiap tamu akan diwajibkan untuk melalui tahap pengecekan tas.