Tips Jitu Co-Branding dari Pakar dan Pebisnis

ShopeePay Talk: Kupas Tuntas Keseruan Kolaborasi Antarbisnis

Menjawab tantangan pebisnis dalam menentukan mitra hingga menyusun pendekatan komunikasi yang tepat bersama tiga narasumber inspiratif

ShopeePay Talk, platform diskusi interaktif bulanan yang diinisiasi oleh ShopeePay untuk membahas berbagai topik ringan, trendy, dan insightful, kembali hadir mengangkat topik bisnis yang belakangan kian marak, yaitu bagaimana bisnis dapat mengoptimalkan peluang kolaborasi sebagai upaya untuk memikat hati konsumen.

Mengusung tema ‘Kolaborasi Hasilkan Kreasi’, ShopeePay Talk turut dihadiri oleh Stephanie Regina, Brand Enthusiast dan Founder & CEO Haloka Group, yang membagikan pandangannya terkait perumusan strategi kolaborasi yang ideal.

Selain itu, hadir juga dua pebisnis inspiratif dari latar industri yang berbeda, yaitu Sylvia, Co-Founder Kopi Soe dan Nikita Wiradiputri, CEO & Co-Founder Dear Me Beauty membagikan kisah seru dalam menjalankan strategi kolaborasi dengan brand lain dan melahirkan berbagai produk unik yang segar.

Keterangan foto: Eka Nilam Dari, Head of Strategic Merchant Acquisition ShopeePay

(atas-bawah) Sylvia Co-Founder Kopi Soe, Nikita Wiradiputri CEO & Co-Founder Dear Me Beauty, serta Stephanie Regina Brand Enthusiast dan Founder & CEO Haloka Group

Dear Me Beauty dan Kopi Soe merupakan dua brand favorit yang dikenal dengan inovasi serta kolaborasi produknya yang kerap menarik perhatian masyarakat. Bergerak di industri kecantikan, Dear Me Beauty bahkan pernah mengeluarkan produk make up dan skincare unik bersama pemain dari industri lain, mulai dari brand fried chicken populer, penyedap rasa, hingga permen.

Di sisi lain, Kopi Soe yang notabene dari kategori F&B pun selalu hadir dengan produk kolaborasi yang segar dan tidak kalah unik, seperti kolaborasi dengan produk pakaian, snack, serta produk minuman lain.

Kenalkan AI dalam Strategi Digital Marketing, MAXY Academy Gelar Webinar SEO dengan AI Gratis

Surabaya, 18 November 2024 – "SEO bukan hanya soal kata kunci, tetapi bagaimana kita...

Djournal Coffee Meluncurkan Identitas Baru dengan Energi yang Lebih Segar

Menunjuk Laura Basuki sebagai CEO, Djournal Coffee Siap Membawa Energi Baru ke Dalam BrandnyaSelama...

Mengembangkan Keahlian dan Menghadapi Tantangan: Perjalanan Candra Haikal di Dunia IT Lewat Program MSIB

Candra Haikal, mahasiswa Teknik Informatika Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya, berbagi pengalaman inspiratifnya sebagai...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here