Tokopedia Hadirkan Capsule Collection

  • Gandeng artis, musisi, komunitas serta brand lokal ikonik seperti Indomie, Disc Tarra, dan Restoran Sederhana, hadirkan kolaborasi berbeda yang belum pernah ada sebelumnya
  • Lewat kolaborasi ini, Tokopedia dan The Goods Dept. ajak generasi muda tampil percaya diri dengan keunikan lokal pertegas fokus dalam mendukung kreator muda.
  • Koleksi kapsul Goods Dotplus hadir eksklusif di Tokopedia

THE Goods Dept. bersama Tokopedia secara resmi mengumumkan kolaborasi eksklusif bertajuk GOODS Dotplus guna meningkatkan eksistensi budaya lokal di kalangan generasi muda. Kolaborasi ini terjalin sebagai bagian dari kampanye #LocalFirst, yang mengajak setiap individu untuk menggunakan produk lokal sesuai dengan karakter masing-masing.

Kolaborasi Tokopedia dan The Goods Dept. menghadirkan rangkaian capsule collection GOODS Dotplus dengan ide dan desain unik yang belum pernah ada sebelumnya. Setiap koleksi menawarkan keunikan lokal yang dikreasikan bersama beragam kolaborator, termasuk artis, musisi, komunitas, bahkan  brand-brand lokal ikonik seperti Indomie, Disc Tarra, dan Restoran Sederhana yang belum pernah terlibat dalam kolaborasi serupa.

“Kami ingin mengajak anak muda Indonesia untuk tampil percaya diri dengan keunikan lokal. Tokopedia juga memiliki fokus besar pada pengembangan kreasi lokal.”

Leonard Theosabrata, co-founder dari The Goods Dept. mengatakan, “Dengan memadukan lokalitas Indonesia dalam musik, seni, dan kuliner, kami ingin mengajak anak muda Indonesia untuk tampil percaya diri dengan keunikan lokal. Kami melihat Tokopedia, yang juga memiliki fokus besar pada pengembangan kreasi lokal, sebagai mitra yang paling sesuai untuk kolaborasi ini.”

Tokopedia sendiri menyambut baik kerja sama ini, yang sejalan dengan fokus Tokopedia untuk menjadi panggung bagi kreator lokal. Associate Vice President Tokopedia-Merchant Experience, Garri Juanda menjelaskan, “Kami melihat potensi luar biasa dari banyak sekali brand lokal. Lewat kampanye bersama The Goods Dept., Tokopedia ingin semakin mengangkat pamor kreator muda lokal untuk bersama-sama memajukan perekonomian Indonesia, khususnya melalui digital.”

Menempatkan kualitas sebagai fokus utama, seluruh koleksi pakaian dan tas dalam kolaborasi ini diproduksi in house oleh The Goods Dept. Koleksi pertama dari Goods Dotplus x Tokopedia bersama Generasi 90an dan Disc Tarra kini telah hadir secara eksklusif di Tokopedia.

Tentang Tokopedia

Tokopedia adalah perusahaan teknologi Indonesia dengan misi pemerataan ekonomi secara digital. Platform marketplace terdepan di Indonesia, Tokopedia, memberdayakan jutaan merchant dan konsumen untuk berpartisipasi dalam masa depan perekonomian. Visi Tokopedia adalah membangun sebuah ekosistem dimana siapa pun bisa memulai dan menemukan apa pun.

Tentang The Goods Dept

THE GOODS DEPT adalah departement store yang berlokasi di Jakarta, Indonesia. Didirikan pertama kali pada tahun 2010 oleh para pencetus Brightspot Market, jaringan ritel dengan gaya unik dan kontemporer ini dengan cepat menjadi pusat perbelanjaan yang menawarkan produk fashion dan lifestyle dari para desainer dan merek-merek lokal maupun internasional.

 

Makan Sehat, Bisa Murah dan Mudah, Kok!

Sekarang ini terdapat berbagai jenis diet yang populer dan banyak dicoba. Ada diet yang...

Umana Bali, LXR Rayakan Ulang Tahun Pertama dengan Perayaan Spesial Selama 3 Hari

Umana Bali, properti dari LXR Hotels & Resorts, baru saja merayakan ulang tahun pertamanya...

89% Generasi Milenial dan Gen Z Optimis pada Masa Depan

Meskipun Keduanya Mengkhawatirkan Pekerjaan, Pendidikan, dan KesehatanDi Indonesia, ketika berbicara terkait masa depan Generasi...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here