Tentang Discovery Channel
Discovery Channel berdedikasi untuk menciptakan konten non-fiksi dengan kualitas tinggi yang informatif dan menghibur para konsumen tentang dunia dan segala keajaiban, keragaman dan kekagumannya.
Jaringan yang didistribusikan untuk 88.3 juta rumah di Amerika Serikat, bisa disaksikan di 224 negara dan wilayah, menawarkan perpaduan khas antara nilai-nilai produksi kelas atas yang menarik dan sinematografi yang hidup dari berbagai genre termasuk, sains dan teknologi, eksplorasi, petualangan, sejarah, dan kilasan mendalam di balik layar tentang manusia, tempat, dan organisasi yang membentuk dan berbagi dunia kita.
Tentang TLC
Menawarkan kisah kehidupan nyata yang luar biasa tanpa penghakiman, TLC berbagi hati, humor, harapan, dan hubungan manusia sehari-hari dengan genre pemrograman yang mencakup keluarga yang memikat, perubahan yang mengharukan, dan momen pencapaian hidup.
TLC adalah sebuah merek global yang tersedia di lebih dari 75 juta rumah di Amerika Serikat dan 270 juta rumah tangga di seluruh dunia. Penggemar dapat menemukan konten video orisinal eksklusif di TLC.com dan juga berinteraksi dengan penggemar TLC lainnya di Facebook, Instagram,Twitter, TikTok, dan YouTube.
TLC dimiliki oleh Warner Bros. Discovery, sebuah perusahaan media dan hiburan global terkemuka yang tersedia di lebih dari 220 negara dan wilayah serta 50 bahasa yang portofolionya juga termasuk Discovery Channel, discovery+, CNN, DC, Eurosport, HBO, HBO Max, Food Network, OWN, Investigation Discovery, HGTV, Magnolia Network, TNT, TBS, truTV, Travel Channel, MotorTrend, Animal Planet, Science Channel, Warner Bros.Pictures, New Line Cinema, Cartoon Network, Adult Swim, Turner Classic Movies, dan sebagainya.
Tentang HGTV
HGTV menyajikan kepada keluarga tentang kisah-kisah yang dekat, real estate tersohor dan pakar renovasi, serta transformasi rumah menakjubkan yang menginspirasi para penontonnya yang penuh semangat.
Bagi siapa pun yang mencari konten rumah dan gaya hidup yang menghibur dan aspiratif, HGTV adalah tempatnya.
HGTV menawarkan: 10 jaringan kabel teratas yang didistribusikan ke 77 juta rumah tangga Amerika Serikat; sebuah situs web, HGTV.com, yang menarik rata-rata 11 juta orang setiap bulan; jejak sosial hampir 29 juta; Majalah HGTV, sebuah publikasi bulanan yang menjangkau lebih dari satu juta pembaca; dan koleksi eksklusif produk berorientasi rumah melalui lini produk konsumen HGTV Home®.