Treasure Hunt Ramadan dan SiLINEturahmi

“Sebagai aplikasi pertukaran pesan yang didominasi oleh Gen Z, LINE Ramadan tidak hanya hadir dengan berbagai fitur yang menarik namun juga desain yang fleksible dari tahun ke tahun dan selalu mengikuti trend anak muda,” kata Nico Dharmaputra, Lead Strategy & Growth LINE Indonesia. 

“Oleh karena itu, kami selalu berupaya untuk mengikuti tren anak muda di Indonesia dengan mengemas LINE Ramadan dalam bentuk UI yang sederhana, simple tapi juga menarik. Kami berusaha agar program andalan ini dapat diakses dengan mudah oleh semua pengguna, ditambah dengan desain warna yang ceria dan tidak membosankan sehingga pengguna bisa menghabiskan bulan puasa dengan menyenangkan,” tutupnya.

Melalui misinya, “Closing The Distance”, LINE akan terus berupaya untuk tetap berinovasi guna mendekatkan jarak antara pengguna dengan berbagai layanan yang bisa memperkaya pengalaman dan kehidupan sehari-hari mereka. Salah satunya melalui fitur LINE Ramadan yang diharapkan bisa membantu sekaligus menunjang pengguna dalam beribadah di bulan Ramadan ini.

Somerset Grand Citra Jakarta Tawarkan Year-End Sale dengan Diskon Hingga 50%

Somerset Grand Citra Jakarta mempersembahkan promo Year- End Sale yang menarik dengan menawarkan diskon...

Portofolio Merek MAP Boga Adiperkasa Tutup Tahun 2024

Meresmikan Gerai Baru dan Hadirkan Rangkaian Bingkisan Akhir Tahun EksklusifAkhir tahun sudah di depan...

POCO Dukung Masa Depan Esports Indonesia

Harga Lebih Ekstrem, Gaming Lebih JagoTeam Liquid ID baru aja bikin bangga se-Indonesia dengan...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here