Trip to Okinawa, Perjalanan Kuliner Baru dari Genki Sushi

Setelah sukses dengan kampanye sebelumnya, Genki Sushi memperkenalkan kampanye terbarunya, “Trip to Okinawa“. Perjalanan kuliner baru yang menarik ini membawa cita rasa Okinawa yang semarak kepada pelanggan kami di Indonesia, merayakan budaya makanan yang unik di pulau ini dan menyajikan berbagai pilihan sushi dan ramen lezat yang pasti akan menyenangkan.

Masakan Okinawa terkenal dengan perpaduan yang berbeda antara pengaruh tradisional Jepang dan Asia Tenggara, ditandai dengan penggunaan makanan laut segar, bahan-bahan tropis, dan rasa yang halus namun kompleks. Menu “Trip to Okinawa” kami mencakup berbagai hidangan sushi dan ramen yang mewujudkan esensi gastronomi Okinawa.

“Sama seperti Indonesia, lanskap kuliner Jepang sangat kaya, dengan banyak hidangan yang menunggu untuk dijelajahi, dan kami tahu bahwa pecinta kuliner Indonesia memiliki hasrat untuk mengeksplorasi cita rasa baru. Melalui ‘Trip to Okinawa’ kami menawarkan kesempatan yang luar biasa bagi para pelanggan kami untuk memulai petualangan kuliner,” ujar Siti Ayu Rakhmi, Marketing Manager Genki Sushi.

Bergabunglah bersama kami di Genki Sushi ketika kami membawa Anda dalam perjalanan penuh cita rasa ke Okinawa, membawa cita rasa otentik Jepang langsung ke meja Anda. Masakan Okinawa dikenal dengan ciri khasnya yang berbeda, dengan hidangan yang lebih gurih dan pedas namun tetap segar.

Sushi Rolls

Okinawa Roll: Menggabungkan tamago yaki, kyuri, kani stik, fillet salmon, dan ebiko, menciptakan perpaduan yang harmonis antara tekstur dan rasa, apalagi setelah ditambahkan dengan sari mangga. Tamago yang manis sangat cocok dipadukan dengan hidangan laut yang segar.

Whisky Live Tampil Perdana di Makau 

Hadirkan Lebih dari 40 Peserta Pameran dan 300 Jenis Wiski Siap DicicipiWhisky Live, acara...

Genki Sushi Buka Gerai Kedua di Pulau Dewata, Bali 

Ajak Pelanggan untuk Nikmati Suasana Jepang di Sanur Genki Sushi akhirnya membuka gerai kedua di...

Perfect Corp Mendorong Brand Kecantikan & Fesyen Lebih Berdaya

Dengan Penyediaan Solusi Berteknologi AI dan AR  Industri fesyen selalu bergerak dengan cepat, ditandai dengan...

- A word from our sponsor -