TTC Travel Mart International ke-40: Menyoroti Potensi Pariwisata Indonesia Timur di Makassar

TTC Travel Mart International ke-40 kembali digelar oleh TTC Indonesia di Jakarta dan Makassar. Acara di Jakarta berlangsung hari ini, Senin (2/9/2024) di Hotel Redtop, sementara di Makassar akan digelar pada Rabu (4/9/2024) di Hotel Four Points by Sheraton Makassar, Sulawesi Selatan.

Menurut Kidung Pascalis, Project Manager TTC Indonesia, tahun ini merupakan penyelenggaraan TTC Travel Mart International yang ke-40 dengan antusiasme tinggi dari para pelaku industri pariwisata.

Bursa pariwisata independen di Jakarta berhasil menarik lebih dari 1.000 buyers yang terdaftar, dengan 538 buyers hadir pada sesi pagi dan sisanya pada sesi sore. Potensi besar pariwisata Indonesia Timur menjadi salah satu sorotan utama dalam penyelenggaraan di Makassar.

“Minat besar ini memberikan tantangan baru bagi TTC Indonesia selaku penyelenggara untuk memenuhi harapan para sellers, khususnya yang dari mancanegara dan umumnya dalam negeri,” terang Kidung.

TTC Travel mart di Jakarta, lanjut kidung, terdapat 105 meja untuk sellers, namun jumlah sellers yang hadir mencapai lebih dari 140 karena adanya beberapa sellers yang berbagi meja. 

Tahun ini, TTC Travel Mart juga menampilkan peningkatan partisipasi dari negara-negara seperti Vietnam dan Jepang, serta kehadiran sellers baru dari negara-negara Mediterania, Nepal, Slovenia, dan Uzbekistan. 

Kidung pun menjelaskan bahwa kehadiran sellers dari Jepang sebagai sesuatu yang menarik, mengingat negeri Matahari Terbit ini selalu konsisten mengikuti TTC Travel Mart sejak 2022.

Great Eastern Life Indonesia dan OCBC Luncurkan GREAT Prestige Optima Protector untuk Bantu Nasabah Wujudkan Aspirasi Finansial Lebih Cepat

Bertepatan dengan Bulan Inklusi Keuangan, Great Eastern Life Indonesia bersama dengan mitra strategisnya PT...

Diskon Tergelegar Jelang Akhir Tahun dengan OTW dari Tiket.Com! 

Liburan Nyaman, Kantong Tetap AmanNikmati promo diskon hingga 50% dan cashback hingga Rp3 juta...

Kolaborasi Krispy Kreme & Dough Lab: Camilan Rasa Unik

Menjelang akhir 2024, Krispy Kreme Doughnut Indonesia dan Dough Lab Artisanal Cookie menghadirkan camilan...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here