Txoko Jakarta, Hadirkan Cita Rasa Basque Country dengan Sentuhan Personal Chef Oskar

Txoko Jakarta, restoran Spanyol yang menghadirkan cita rasa otentik dari Basque, telah menjadi destinasi kuliner sejak dibuka pada 2019. Terletak di kawasan Senopati, Jakarta Selatan yang ramai, Txoko Jakarta oleh Oskar Urzelai menawarkan pengalaman kuliner yang mengesankan, menggabungkan kekayaan rasa dan tradisi Basque dengan sentuhan modern yang khas.

Menu di Txoko dijelaskan sebagai trilogi sempurna dari rasa, tekstur, dan estetika, yang berakar dalam masakan tradisional Basque, dipadukan dengan teknik kuliner modern, menampilkan menu yang menekankan daging panggang, ikan, dan sayuran yang dimasak sempurna di atas arang.

Hidangan-hidangan khas seperti Paella, Tapas, dan Basque Cheesecake yang menjadi signature menu mencerminkan komitmen Chef Oskar terhadap keunggulan dalam rasa, tekstur, dan penyajian.

“Di Txoko Jakarta, kami berkomitmen untuk menciptakan hidangan yang tidak hanya menghormati warisan kuliner Basque tetapi juga memanjakan para tamu kami dengan sentuhan modern,” kata Chef Oskar Urzelai.

“Tujuan kami adalah menciptakan pengalaman bersantap yang melebihi sekadar makanan, memungkinkan para tamu kami menikmati esensi budaya dan keramahan Basque di Jakarta.”

Baca Juga: Txoko Jakarta oleh Oskar Urzelai

Tak hanya itu, tamu juga dimanjakan dengan desain interior yang dikembangkan secara eksklusif, restoran ini menampilkan perpaduan warna putih bersih dan nuansa biru khas dari Donosti, menciptakan atmosfer yang memukau dengan nuansa Mediterania yang tenang menciptakan suasana yang nyaman dan ramah.

Sevenpreneur Luncurkan Batch Terbaru ‘The 100 Million Blueprint’: Solusi Inovatif bagi UMKM di Indonesia

Sevenpreneur meluncurkan batch terbaru 'The 100 million Blueprint' untuk membantu entrepreneur mendapatkan omset 100...

Dorong Inovasi AI di Bidang Kesehatan, Maxy Academy Hadirkan Donny Witono dalam Maxy Talks

MAXY Academy menggelar talkshow Maxy Talk pada 17 Oktober 2024 dengan tema Beyond The...

Halo Robotics memperkenalkan Solusi Drone untuk Operasi SAR

Halo Robotics memperkenalkan CZI LP35, spotlight dan loudspeaker yang dapat diintegrasikan dengan drone industri...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here