UKM asal Bandung Cottonology Luncurkan Koleksi Terbaru Bertema Pokémon  

Cottonology berencana melakukan ekspansi ke pasar ASEAN. Menurut Carolina, pasar ASEAN cukup besar dan memiliki potensi yang menarik.

“Ada lebih dari 600 juta jiwa penduduk ASEAN, mulai dari Singapura, Malaysia, Thaliand dan sebagainya. Jika kita ambil 0,1 persen saja, maka kami sudah memiliki pasar 600 ribu orang. Dengan konsumen sebesar itu, banyak sekali efek dominonya,” jelasnya lagi.

Cottonology saat ini sedang proses untuk mendapatkan sertifikasi ISO agar standarisasi dan sertifikasi bisa menjamin produk-produknya lebih aman dari pencurian hak cipta. 

“Agar ke depan bisa memberi kemudahan dalam pengembangan usaha antara lain melalui waralaba dan lisensi,” tuturnya.

Lintasarta Raih Berbagai Penghargaan dalam Inovasi dan Kepemimpinan Digital 2024

Jakarta, 23 Desember 2024 – Lintasarta yang bertransformasi menjadi AI Factory dari Indosat Ooredoo...

barenbliss Menang di GlowPick Awards, Ajang Penghargaan Kecantikan Paling Bergengsi di Korea, Sekaligus Luncurkan 2 Produk Baru Mascara dan Serum Tint

Jakarta, 23 Desember 2024 – barenbliss, merek kecantikan asal Korea Selatan, merayakan pencapaian luar biasa...

Bohopanna Luncurkan Lini Baru “Pannadaily”, Outfit Harian buat Si Kecil

DENPASAR - Bohopanna, merek lokal anak di bawah naungan house of brand berbasis teknologi terbesar...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here