Ulang Tahun Tauzia ke-20 Umumkan Integrasi yang dengan The Ascott Limited

“Kami juga telah membuka tiga properti pada tahun 2021, termasuk Yello Hotel Kuta Beachwalk Bali dan Yello Hotel Jambi, hotel bergaya trendi dengan nuansa modern yang memberikan tamu lingkungan yang ramah dan nyaman pada Juni 2021. Serta The Botanica Sanctuary, sebuah resor mewah dengan sentuhan alam di jantung Puncak-Bogor pada September 2021.”

“Kami berterima kasih kepada tamu kami atas dukungan mereka dan sebagai bagian dari integrasi, kami menawarkan anggota dari program loyalitas My TAUZIA Privilege (MTP) lebih banyak hadiah ketika mereka menautkan MTP mereka keanggotaan dengan keanggotaan ASR baru mereka.”

Philip Lim, Country General Manager Ascott – Indonesia mengatakan, “Perpindahan anggota dari program loyalitas TAUZIA menjadi anggota ASR menandai tonggak penting dalam perjalanan transformasi digital Ascott untuk memberikan kenyamanan dan fleksibilitas yang lebih besar kepada para anggotanya.”

“Dengan diluncurkannya discoverasr.com, kami tidak hanya menyatukan program loyalitas, tetapi juga situs website yang terpisah pada satu platform pemesanan perjalanan online global dan memberi para tamu akses satu atap ke portofolio Ascott, termasuk properti di bawah TAUZIA.”

YELLO Room

Ascott Star Rewards diperluas untuk menggabungakan loyalty program milik TAUZIA 

Sejalan dengan peluncuran situs, anggota MTP dapat mendaftar keanggotaan ASR dan menerima eVoucher diskon 25% ketika mereka menghubungkan akun MTP mereka ke akun ASR baru mereka.

Anggota tier MTP Friendly dan Unique juga akan dicocokkan dengan tier Silver dan Platinum ASR masing-masing. Anggota MTP dapat menukar poin MTP mereka ke poin ASR dan menerima 2.000 bonus poin ASR saat mereka menyelesaikan pertukaran pertama mereka. Anggota akan mulai mendapatkan poin ASR setelahnya. Program MTP akan berakhir pada 31 Desember 2021.

Sejak diluncurkan pada 2019, anggota ASR telah meningkat 400%. Anggota ASR berkontribusi sekitar 90% dari pemesanan langsung milik Ascott secara online dan lebih dari 60% anggota ASR adalah tamu tetap. Anggota ASR juga menghabiskan 36% lebih banyak dengan Ascott dibandingkan dengan non-anggota. 

Kegigihan

Oleh Eileen Rachman & Emilia JakobKita pasti tidak memungkiri bahwa kecerdasan adalah salah satu...

Menyambut Tahun Ular Kayu bersama Ayana Midplaza Jakarta

Ayana Midplaza Jakarta, hotel bintang lima terkemuka di Jakarta mengundang para tamu untuk merayakan...

Layanan IT Outsourcing Nextgen – Kunci Sukses Bisnis Digital di Era Modern

Di tengah pesatnya perkembangan teknologi dan digitalisasi, bisnis di berbagai sektor dituntut untuk beradaptasi...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Previous article
Next article