Normalisasi Jalur KA Stasiun Karangjati – Stasiun Gubug, Ini Daftar 30 KA yang Diberlakukan Pola Operasi Memutar

KAI juga menerapkan layanan pengembalian tiket secara penuh atau penjadwalan ulang perjalanan tanpa biaya tambahan. Selain itu, penumpang terdampak atas keterlambatan kereta api juga diberikan service recovery sesuai ketentuan.

“Kami meminta maaf atas ketidaknyamanan yang dirasakan pelanggan. Saat ini, kami bekerja sama dengan Kementerian PUPR, Direktorat Jenderal Perkeretaapian, dan pemerintah daerah untuk percepatan penanganan. Kami juga mengimbau masyarakat untuk selalu mengutamakan keselamatan dalam perjalanan,” tambah Didiek.

Untuk informasi lebih lanjut terkait jadwal kereta api atau pengembalian tiket bagi pelanggan terdampak, masyarakat dapat menghubungi layanan media sosial KAI121, e- mail: [email protected], dan Whatsapp KAI121 (0811-1211-1121).

“Kami berterima kasih atas pengertian dan dukungan seluruh pihak selama masa penanganan ini. Keselamatan dan kenyamanan perjalanan kereta api adalah prioritas kami,” tutup Didiek.

Apakah ETF XRP Akan Membuat Harga XRP Meroket? Ini Analisisnya!

Dalam beberapa bulan terakhir, XRP mencuri perhatian dengan tren kenaikan harga yang cukup menjanjikan....

Accor Umumkan Pertumbuhan Rekor & Strategi Ekspansi Sofitel, Sofitel Legend, MGallery & Emblems

Paris, perancis – dengan sekitar 120 properti Sofitel, lebih dari 120 hotel butik di...

Babaghanoush Hadirkan Kolaborasi Kuliner Eksklusif 5 Chef Hanya Satu Malam

Malam Spesial dengan Talenta Kuliner Luar BiasaBabaghanoush dengan bangga mengundang para pecinta kuliner untuk...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here