Vero Luncurkan TrueVibe 

Metode Baru Berbasis Data untuk Membantu Memaksimallkan Kecocokan Antara Brand dan Influencer

TrueVibe dirancang untuk membantu para profesional di industri komunikasi untuk lebih memahami influencer mana yang akan memberikan dampak dan hasil terbaik untuk kampanye brand.

Dalam upaya mendukung pengambilan keputusan yang strategis dan metodis dalam pemilihan influencer untuk kampanye, Vero meluncurkan metode baru yang disebut TrueVibe Index untuk membantu menilai, seobjektif mungkin, faktor kunci keberhasilan sebuah kolaborasi antara brand dan influencer. Algoritma TrueVibe Index ini memungkinkan anggota tim Vero untuk menilai kesesuaian antara influencer dan brand berdasarkan kriteria yang terukur.

Indeks tersebut telah dirancang untuk mengukur relevansi influencer dalam konteks ekosistem budaya brand dan tujuan komunikasi mereka. Berdasarkan skor terhadap enam kriteria, masing-masing dengan atribut dan pertimbangan uniknya sendiri, TrueVibe Index membantu memberikan peringkat pada influencer berdasarkan kesesuaian dengan brand.

“TrueVibe adalah cara kami untuk mengetahui influencer mana yang paling cocok untuk berkolaborasi,” kata Vero Strategic Planning Director, Alyssa Rogier.

“Kami ingin membuat metode yang dapat membantu pemilihan influencer sebagai proses yang berlandaskan data dan memperhatikan berbagai aspek yang dapat menentukan kesuksesan dalam menjalin kemitraan. Dalam mengembangkan TrueVibe, kami memastikan bahwa ini sama sekali bukan cerminan kualitas seorang influencer pada poin tertentu. Ini tentang menemukan influencer yang cocok untuk tujuan komunikasi brand, permintaan spesifik, atau hubungan dengan brand secara umum.”

Lebih lanjut Rogier menambahkan bahwa TrueVibe membantu memastikan pemilihan influencer yang paling logis untuk cakupan kampanye dan membantu melindungi dari masalah di masa depan terkait dengan nilai-nilai influencer.

“TrueVibe mengandung arti bahwa kami bisa lebih metodis saat memilih influencer,” kata Rogier.

Fitur Utama

Cara kerja TrueVibe adalah  dengan mengajukan kategori pertanyaan tentang influencer untuk mencapai skor hingga 30. Influencer dengan skor 26-30 dianggap sebagai Ideal Fit, sementara untuk influencer yang mendapat skor kurang dari 25 dapat dijadikan sebagai alternatif.

Adapun untuk influencer yang memiliki skor kurang dari dari 20 tidak akan direkomendasikan. Hal ini memungkinkan Vero untuk menganalisis setiap kasus secara jelas untuk setiap individu.

Gyukatsu Kyoto Katsugyu Hadir di AEON Mall Deltamas Cikarang

Setelah sukses dengan cabang perdana di Jakarta, Gyukatsu Kyoto Katsugyu kini membuka cabang keduanya di AEON...

WSBP Terima Penghargaan Best Corporate Secretary Awards 2024

WSBP kembali menunjukkan kinerja luar biasa dengan menerima penghargaan Indonesia Best Corporate Secretary Awards...

Ayana Residences Memperkenalkan Alamanda Tower 

Perpaduan Kemewahan dengan Gaya Hidup Berkelanjutan di BaliAyana Residences, residensial pertama di Bali yang terintegrasi...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here