“Lebih mudah untuk merasakan koneksi ketika Anda dapat melihat orang di balik akun tersebut – ketika mereka memiliki kepribadian dan cerita yang beresonansi. Mereka dapat berbicara kepada Anda, minat Anda, dan mencerminkan nilai-nilai Anda. Dan Anda cenderung mengikuti rekomendasi influencer karena hal ini,” kata Rogier.
Vero mengembangkan TrueVibe untuk menghubungkan influencer dengan brand, secara efektif membangun hubungan otentik dengan konsumen.
Tentang Vero
Vero adalah konsultan komunikasi pemenang penghargaan yang menangani beberapa brand, perusahaan, dan organisasi non-profit terkemuka dunia di seluruh Asia Tenggara. Vero merancang strategi pemasaran dan komunikasi terintegrasi yang bergema dalam kawasan ekosistem digital dan ekonomi yang bertumbuh cepat.
Berkantor di Indonesia, Myanmar, Filipina, Thailand, dan Vietnam, Vero adalah tim yang terdiri dari kurang lebih 170 profesional PR, sosial, digital, influencer, dan kreatif.
Pemenang PRovoke 2021 Southeast Asia Consultancy of the Year Award, Vero memiliki pendekatan khas terhadap media yang diperoleh, menempatkan teknologi digital sebagai inti bisnis dan ungguldalam mengkomunikasikan kisah perkembangan.
Vero secara rutin membuat laporan penelitian yang membahas tentang hubungan antara brand dan audiens, tren digital, dan dampak budaya yang muncul. Vero memproduksi buku pedoman untuk brand tentang ragam topik seperti pengelolaan ancaman disinformasi, ekosistem media e-sports, dan topik lainnya.