Warner Bros. Discovery Segera Luncurkan Max di 7 Pasar Asia Tenggara, Taiwan, dan Hong Kong

  • Globalisasi Max berlanjut dengan peluncuran layanan streaming baru di kawasan ini
  • Rumah streaming bagi hits ikonis Harry Potter, Friends, The Last of Us, dan blockbuster Warner Bros. terbaru Dune: Part Two dan Godzilla x Kong: The New Empire
  • Serial HBO Original Dune: Prophecy akan tayang perdana di Max 

Warner Bros. Discovery (Nasdaq: WBD) mengumumkan bahwa layanan streaming Max akan diluncurkan pada 19 November di Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, serta Taiwan dan Hong Kong.

Max akan menghadirkan pengalaman streaming terbaru di kawasan ini, menawarkan beragam film terlaris, serial inovatif, hits ikonis, konten kisah nyata yang menarik, serta tayangan keluarga favorit dalam sebuah platform yang canggih.

Layanan Max menggabungkan hiburan berkualitas tinggi dari berbagai merek terkenal, termasuk HBO, Harry Potter, DC Universe, Cartoon Network, Max Originals, serta film-film terbaik Hollywood. Selain itu, Max juga menampilkan program-program unggulan dari Discovery, TLC, AFN, Food Network, ID, dan HGTV, semuanya dapat dinikmati dalam satu platform terpadu.

Dari 19 November, pelanggan layanan dapat menikmati pengalaman streaming yang ditingkatkan di beberapa perangkat dengan sistem antarmuka yang mudah dieksplorasi termasuk rekomendasi personal, pencarian yang lancar, deretan genre, serta hub-hub merek.

Dengan menyediakan cara yang lebih intuitif untuk menjelajahi Max, pelanggan dapat membuat hingga lima profil unik, yang masing-masing dapat disesuaikan dengan karakter favorit sebagai avatar, menerima pilihan konten berdasarkan kebiasaan menonton, dan menyesuaikan profil untuk anak-anak, yang dikurasi dengan konten yang sesuai usia dan kontrol orang tua. 

HBO – A Knight of the Seven Kingdoms

JB Perrette, CEO dan Presiden Global Streaming & Games Warner Bros. Discovery berkata: “Kami sangat gembira dapat menghadirkan Max kepada lebih banyak konsumen di Asia.

Rock Bar Luncurkan Menu Koktail Berkelanjutan Terinspirasi dari Samudra Hindia

Dalam rangka merayakan ulang tahun ke-15, Rock Bar, destinasi terkemuka untuk menikmati sunset, koktail,...

The Future of Food 2025

Dari Asia Pasifik ke Dunia: The Luxury Group by Marriott International Ungkap Tren Kuliner...

Dari Hobi Jadi Ladang Pendapatan Baru

Kisah Sukses Lisa Quincy Memaksimalkan Peluang Menjadi Kreator Shopee LiveTren Live Shopping telah mewarnai...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here