Selain layanan offline, produk dan layanan Danamon juga dapat diakses secara online Melaleuca D-Bank PRO untuk Nasabah Perorangan dan Danamon Cash Connect untuk Nasabah Bisnis. Selain itu, Danamon juga menyediakan layanan 24 jam melalui layanan SMS Banking dan layanan call center Hello Danamon.
Sebagai bagian dari MUFG, grup jasa keuangan global terkemuka sekaligus bank terbesar di Jepang, Danamon didukung oleh kekuatan, keahlian, dan jaringan MUFG dalam melayani nasabah dan memfasilitasi pertumbuhan bisnis untuk menciptakan nilai jangka panjang bagi seluruh pemangku kepentingan.
Melalui ajakan “Grow with Us” yang dilandasi Visi Danamon yakni Peduli dan Membantu Jutaan Menjadi Sejahtera, Danamon mengukuhkan komitmennya sebagai bank yang selalu siap memberikan solusi bagi segala kebutuhan finansial untuk seluruh nasabah dari berbagai segmen termasuk Konsumer, Kecil dan Usaha Menengah (UKM), Wholesale (Enterprise dan Commercial), baik konvensional maupun syariah, serta pembiayaan Otomotif melalui Adira Finance, agar tumbuh lebih sejahtera.
Hal ini sejalan dengan aspirasi Danamon untuk terus tumbuh sebagai organisasi yang berorientasi pada nasabah sebagai “Your Bank of Choice”.
Proposisi nilai unik kami berfokus pada keunggulan penjualan dan layanan, sinergi yang kuat dengan mitra dan pemangku kepentingan, dan didukung oleh teknologi kelas dunia yang bertujuan untuk memberikan solusi keuangan terbaik untuk membantu pelanggan dalam mengendalikan kebutuhan dan tujuan keuangan mereka.