Wellness for Cancer

Mengenali Pola Pikir Baru untuk Penyembuhan Kanker dan Menjalani Kehidupan Seutuhnya

Setelah menerapkan program kesehatan yang komprehensif, seperti Detox Digital dan Retreat untuk Kesehatan Wanita, Fivelements Retreat Bali telah memperluas layanan holistiknya untuk melayani individu yang ingin meremajakan dan menumbuhkan kesadaran.

Julie Bach, pendiri Wellness for Cancer baru-baru ini memberikan pelatihan khusus kepada terapis Fivelements. Tujuan dari pelatihan khusus ini adalah untuk memberikan perawatan penuh kasih bagi para penyintas kanker, dengan tujuan mempertahankan pendekatan positif dan bijaksana dalam menjalani hidup sepenuhnya.

Seringkali, menerima diagnosis kanker mengharuskan kita melakukan penyesuaian signifikan terhadap cara hidup kita, yang pada gilirannya mempengaruhi pengalaman dan perilaku kita. Kualitas hidup pasien kanker dapat ditingkatkan secara signifikan dengan melakukan aktivitas fisik, yang mana hal ini memberikan kontribusi yang signifikan.

Meskipun kanker sering dikaitkan dengan kualitas negatif seperti penyakit mematikan dan keputusasaan, seseorang harus selalu memiliki sikap yang menyenangkan kapan pun bisa. Bach mengatakan mereka yang didiagnosis menderita kanker memiliki kesempatan untuk secara aktif mencari pengalaman baru dan menikmati hidup sebaik-baiknya. Kegiatan yang sesuai dengan ritme alami kehidupan dan meningkatkan kesejahteraan harus menjadi prioritas utama seseorang.

Fivelements Retreat Bali juga berupaya untuk memahami dan memenuhi kebutuhan unik setiap orang, sehingga memungkinkan penderita kanker untuk merasakan lebih optimisme.

Banyak peluang bagi individu untuk menemukan kenyamanan dan penyembuhan melalui penggunaan perawatan pijat individual dan perjalanan mental yang bertransformasi. Baik dengan cita-cita kesejahteraan holistik maupun pengetahuan untuk keluarga  yang mendampingi menjadi landasan pendekatan yang diambil Fivelements Retreat Bali.

Keseimbangan yang harmonis dapat dipupuk dengan membina hubungan kekeluargaan dan menerapkan pola makan berbasis makanan nabati. Seseorang dapat memiliki pemahaman yang lebih mendalam mengenai kesulitan-kesulitan yang dihadapi banyak orang dengan mengadopsi perspektif baru dalam hidup.

Whisky Live Tampil Perdana di Makau 

Hadirkan Lebih dari 40 Peserta Pameran dan 300 Jenis Wiski Siap DicicipiWhisky Live, acara...

Genki Sushi Buka Gerai Kedua di Pulau Dewata, Bali 

Ajak Pelanggan untuk Nikmati Suasana Jepang di Sanur Genki Sushi akhirnya membuka gerai kedua di...

Perfect Corp Mendorong Brand Kecantikan & Fesyen Lebih Berdaya

Dengan Penyediaan Solusi Berteknologi AI dan AR  Industri fesyen selalu bergerak dengan cepat, ditandai dengan...

- A word from our sponsor -