‘Me time‘ mengisyarat di kamar, termasuk kamar keluarga dengan tempat tidur susun yang menampilkan sentuhan khas Voco Hotels yang menunjukkan, langkah demi langkah, merek tersebut adalah masa depan yang lebih berkelanjutan, seperti tempat tidur memanjakan dengan isi bantal dan selimut yang terbuat dari 100 persen bahan daur ulang dan perlengkapan kamar mandi isi ulang dari Apotheke, perusahaan perawatan kulit organik nabati yang pertama kali diperkenalkan di Vietnam.
Pengalaman bersantap yang luar biasa menawarkan cita rasa ‘kehidupan Voco’ di tiga restoran dan bar hotel yang dinamis, termasuk Lyla, restoran hotel yang buka sepanjang hari, dan Coco – Lobby Lounge.
Kolam renang di puncak gedung dan Ciela Skybar and Dining menawarkan pemandangan tepi laut Danang yang memukau bagi pecinta matahari terbenam, dan suasana ceria untuk momen Instagrammable yang sempurna.
Pemandangan laut dari pusat kebugaran
Fasilitas tambahan untuk tamu meliputi spa mewah, gym 24 jam, serta ruang pertemuan dan acara sosial seluas lebih dari 521 meter persegi.
Lokasi utama Voco Ma Belle Danang memungkinkan para tamu mengakses tempat-tempat paling populer di Vietnam Tengah.
Pantai My Khe, tepat untuk relaksasi siang hari dan olahraga air, terbentang di depan hotel, sementara objek wisata populer di dekatnya termasuk Man Thai, desa nelayan tradisional di kaki Semenanjung Son Tra, Pagoda Linh Ung yang memiliki patung Buddha tertinggi di Vietnam, dan Jembatan Emas yang terkenal.
Hotel ini merupakan tambahan terbaru dari lebih dari 6.000 hotel dalam program loyalitas IHG One Rewards. Untuk para tamu, program loyalitas terbaik di kelasnya menawarkan manfaat yang lebih di 18 merek hotel terkemuka dan lebih banyak cara untuk mendapatkan hadiah daripada sebelumnya, semuanya didukung oleh teknologi terkemuka melalui aplikasi IHG One Rewards yang baru.
Pertama kali diluncurkan pada tahun 2018, Hotel Voco adalah salah satu merek IHG Hotels & Resorts yang tumbuh paling cepat dengan 100 properti ditandatangani dan dibuka secara global.
Voco Hotels terus berkembang sebagai bagian dari ambisi globalnya untuk mencapai 200 properti di lokasi perkotaan dan rekreasi terkemuka pada tahun 2028.
Di Asia, merek ini hadir di kota-kota utama termasuk Voco Orchard Singapore, Voco Seoul Gangnam, Voco Hangzhou Binjiang Minghao dan yang baru dibuka, Voco Osaka Central.