Xing Fu Tang Gandeng Khong Guan Luncurkan Signature Malkist

Paduan kenikmatan brown sugar boba milk dengan malkist crackers siap direguk dan jadi favorit baru di seluruh gerai Xing Fu Tang mulai Agustus ini.

Berkiprah puluhan tahun dan tumbuh menjadi legenda di pasar industri makanan dan minuman nasional, produsen biskuit dan wafer terdepan di Indonesia, Khong Guan bersama Xing Fu Tang, brand minuman boba kekinian populer berkolaborasi menghadirkan rangkaian produk baru yang memadukan kenikmatan brown sugar boba dari Xing Fu Tang nan ikonik dengan kelezatan produk Khong Guan nan melegenda.

Produk kolaborasi pertama dari sejumlah kreasi baru yang diluncurkan adalah minuman Signature Malkist, paduan Signature drink dari Xing Fu Tang (Brown sugar boba milk) dengan Khong Guan Malkist Crackers.

Dikenal sebagai makanan dan minuman favorit masyarakat, perpaduannya menghadirkan produk dengan cita rasa spesial yang unik segarnya, nyaman serta dekat dengan hati para konsumen.

Vancelia Wiradjaja, Managing Director PT Pelepas Dahaga Indonesia yang merupakan master franchisee dari Xing Fu Tang Indonesia menyampaikan, “Xing Fu Tang dan Khong Guan telah memikat hati konsumen dari berbagai lapisan usia. Dengan resep tradisi yang telah Xing Fu Tang bawa sejak 60 tahun dan juga tradisi 50 tahun Khong Guan, kolaborasi ini akan memberikan sentuhan unik bagi konsumen.”

“Xing Fu Tang dan Khong Guan memiliki kesamaan nilai, yaitu menghadirkan kebahagiaan dan kebersamaan bagi konsumen yang harapannya bisa terwujud dalam menu kolaborasi baru, Signature Malkist ini.” 

Lebih jauh Vancelia menjelaskan bahwa, sebagai perusahaan yang genap berkiprah setahun di Indonesia, kami berkomitmen untuk menghadirkan inovasi dalam industri F&B di Indonesia.

Dalam menu Signature Malkist, rasa manis dari brown sugar boba asli dari Taiwan begitu pas dicampur dengan susu dan ditambah dengan kelezatan Khong Guan Malkist Crackers di atasnya.

Memadukan kedua keistimewaan ini tentu saja mewujud jadi sebuah sajian unik cita rasa kekinian minuman boba. Nostalgia penuh kehangatan dan kebahagiaan ini membawa suatu kenikmatan yang akrab dengan pengalaman masa kecil banyak orang. 

Sementara itu, Supriatman Lesmana, Marketing Manager PT Khong Guan Biscuits Indonesia memaparkan bahwa Khong Guan selalu terbuka untuk kolaborasi kreasi baru, bentuk nyata komitmen dan semangat usaha kami untuk selalu menghadirkan inovasi segar untuk konsumen.

Ini jadi upaya strategis antara Khong Guan dan Xing Fu Tang untuk tidak hanya melebarkan pangsa pasar yang ada namun juga menghadirkan inovasi produk yang berpeluang untuk diterima secara baik oleh konsumen kita masing-masing. 

Produk biskuit Khong Guan Malkist Crackerss telah lama menjadi kudapan kegemaran masyarakat indonesia dan hingga kini menjadi salah satu produk unggulan di kategori biskuit Crackerss.

Candy Setiawan, PR Manager PT Khong Guan Biscuits Indonesia menambahkan bahwa selama kurun waktu 50 tahun, Khong Guan Group selalu konsisten memproduksi biskuit berkualitas dan bertandarisasi ISO 22000:2005 untuk kepuasan konsumennya. 

Khong Guan merupakan salah satu perusahaan biskuit yang dikenal memiliki 9 kategori biskuit di Indonesia, antara lain; Assorted, Crackers, Cookies, Waffer, Marie, Sandwich, Pie, dan Wafer Roll.

Produk minuman Signature Malkist mulai dipasarkan di seluruh gerai Xing Fu Tang di Indonesia mulai 26 Agustus 2020. Konsumen juga dapat memperoleh produk ini melalui jalur online yaitu GoFood, GrabFood, dan Tokopedia dengan harga Rp40.000.  

Selama masa promosi, Xing Fu Tang Indonesia akan meluncurkan beberapa merchandise khusus, mulai dari stiker khusus Xing Fu Tang x KG, limited edition T-Shirt dan instalasi photo booth di sejumlah gerai terpilih Xing Fu Tang Indonesia. 

Kembali Gelar WSBP Inspiring Kindness: Girls on Site, WSBP Ajak Siswi SMAN 1 Kalijati Berkontribusi di Dunia Manufaktur dan Konstruksi

WSBP mengajak 25 siswi SMA Negeri 1 Kalijati untuk untuk memahami pentingnya kesempatan berkarir...

Pesatnya Pertumbuhan Konten Kreator, URALA Indonesia Ajak Masyarakat Waspadai Penipuan

URALA Indonesia, Digital PR Agency di Indonesia, berkomitmen untuk selalu menghadirkan lingkungan kerja yang...

Ur’Ball: Pentol Sayur Kekinian, Misi Tim Wirausaha Merdeka Mahasiswa UNESA untuk Hidup Sehat Tanpa Ribet

Surabaya, 19 November 2024 – Tim Wirausaha Merdeka (WMK) UNESA memperkenalkan Ur’Ball, inovasi bakso...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here