ZALORA Big Fashion Sale

ZALORA Big Fashion Sale Kembali Hadir dengan Perayaan Diskon Terbesar

Promosi terbaik hingga 85% dari brand lokal dan internasional favoritmu 

Bulan Juni menjadi saat paling dinantikan untuk berbelanja di ZALORA karena hadirnya ZALORA Big Fashion Sale, yang merupakan kampanye promosi tahunan terbaik dari ZALORA, puncak diskonnya akan dimulai dari tanggal 24 – 30 Juni 2022.

Memiliki lebih dari 50 ragam penawaran spesial berjalan sepanjang minggu, pelanggan berkesempatan untuk mendapat potongan harga brand favorit dengan berbagai kategori dari Singapura, Malaysia, Hong Kong, Taiwan, Filipina, termasuk brand lokal dari Indonesia.

“Kami menghadirkan ZALORA Big Fashion Sale yang lebih besar dari sebelumnya untuk pelanggan setia ZALORA! Bersama dengan para mitra, kami menantikan kegembiraan semua pelanggan saat checkout keranjang ZALORA dengan harapan dapat memberi pengalaman berbelanja yang memuaskan,” kata Neha Bhasin, ZALORA’s Director of Brand Communications.

Memiliki lebih dari 8.000 brand di seluruh wilayah, ZALORA akan menjadi sorotan sepanjang minggu dengan flash sale harian. Pelanggan harus memantau brand favorit mulai dari H&M, Steve Madden, Make Up For Ever, Trendyol, termasuk harga spesial dari brand lokal seperti Somethinc, Avoskin, Scarlett, Cottonink, Colorbox, This Is April, The Executive, Rianty Batik, Kids Icon, dan masih banyak lagi.

Pilihan Voucher Dapat Ditumpuk

Perhatikan ekstra voucher hingga 15% yang dapat digunakan dan ditumpuk dengan potongan voucher lainnya. ZALORA belakangan ini memperkenalkan model voucher tambahan agar pelanggan semakin menghemat pembelian mereka di semua kategori.

Penawaran Cashback Harian 

Selain berkesempatan mendapat cashback saat berbelanja, ZALORA juga memberikan kejutan kepada pelanggan terpilih bonus cashback langsung di akun ZALORA mereka. Pelanggan diharapkan selalu menyalakan notifikasi ZALORA.

Kemitraan dengan Heart Evangelista

Fashion Influencer dan selebritas ternama dari Filipina yang ceria, Heart Evangelista, menjadi wajah baru dari kampanye ZALORA Big Fashion Sale. Gaya inspiratif dan selera fashion Heart yang khas, selaras dengan nilai-nilai ZALORA.

Dia dinobatkan di Forbes Prancis sebagai salah satu luxury influencer terkemuka, terdaftar di Harper’s Bazaar sebagai “Real Crazy Rich Asian”, masuk di Vogue 100, dan merupakan CEO dari label kecantikannya sendiri. Dengan organisasi amalnya “Heart Can”, dia juga seorang yang murah hati.

Prediksi Harga Bitcoin Tahun 2025: Simak Dua Sisi Perspektif Ini

Prediksi Harga Bitcoin Tahun 2025: Simak Dua Sisi Perspektif Ini

Shopee, Skintific, dan Perebutan Tahta Pasar Pelembap Indonesia

Industri kecantikan Indonesia berkembang pesat, dengan perawatan kulit memimpin pasar senilai $2 miliar USD....

ASRI Dukung Program Keberlanjutan melalui Kemitraan Strategis dengan Xanh SM

ASRI, salah satu pengembang properti terkemuka di Indonesia, mempertegas komitmennya dalam mendukung pembangunan berkelanjutan...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here