ZALORA Big Fashion Sale Kembali Hadir dengan Perayaan Diskon Terbesar
Promosi terbaik hingga 85% dari brand lokal dan internasional favoritmu
Bulan Juni menjadi saat paling dinantikan untuk berbelanja di ZALORA karena hadirnya ZALORA Big Fashion Sale, yang merupakan kampanye promosi tahunan terbaik dari ZALORA, puncak diskonnya akan dimulai dari tanggal 24 – 30 Juni 2022.
Memiliki lebih dari 50 ragam penawaran spesial berjalan sepanjang minggu, pelanggan berkesempatan untuk mendapat potongan harga brand favorit dengan berbagai kategori dari Singapura, Malaysia, Hong Kong, Taiwan, Filipina, termasuk brand lokal dari Indonesia.
“Kami menghadirkan ZALORA Big Fashion Sale yang lebih besar dari sebelumnya untuk pelanggan setia ZALORA! Bersama dengan para mitra, kami menantikan kegembiraan semua pelanggan saat checkout keranjang ZALORA dengan harapan dapat memberi pengalaman berbelanja yang memuaskan,” kata Neha Bhasin, ZALORA’s Director of Brand Communications.
Memiliki lebih dari 8.000 brand di seluruh wilayah, ZALORA akan menjadi sorotan sepanjang minggu dengan flash sale harian. Pelanggan harus memantau brand favorit mulai dari H&M, Steve Madden, Make Up For Ever, Trendyol, termasuk harga spesial dari brand lokal seperti Somethinc, Avoskin, Scarlett, Cottonink, Colorbox, This Is April, The Executive, Rianty Batik, Kids Icon, dan masih banyak lagi.
Pilihan Voucher Dapat Ditumpuk
Perhatikan ekstra voucher hingga 15% yang dapat digunakan dan ditumpuk dengan potongan voucher lainnya. ZALORA belakangan ini memperkenalkan model voucher tambahan agar pelanggan semakin menghemat pembelian mereka di semua kategori.
Penawaran Cashback Harian
Selain berkesempatan mendapat cashback saat berbelanja, ZALORA juga memberikan kejutan kepada pelanggan terpilih bonus cashback langsung di akun ZALORA mereka. Pelanggan diharapkan selalu menyalakan notifikasi ZALORA.
Kemitraan dengan Heart Evangelista
Fashion Influencer dan selebritas ternama dari Filipina yang ceria, Heart Evangelista, menjadi wajah baru dari kampanye ZALORA Big Fashion Sale. Gaya inspiratif dan selera fashion Heart yang khas, selaras dengan nilai-nilai ZALORA.
Dia dinobatkan di Forbes Prancis sebagai salah satu luxury influencer terkemuka, terdaftar di Harper’s Bazaar sebagai “Real Crazy Rich Asian”, masuk di Vogue 100, dan merupakan CEO dari label kecantikannya sendiri. Dengan organisasi amalnya “Heart Can”, dia juga seorang yang murah hati.